Wednesday, June 22, 2016

Praktis Joke Bumper Stiker - The Art of Pranking Mobil!

Sebuah lelucon populer dan menyenangkan saat ini adalah untuk menempatkan memalukan 'palsu' stiker di mobil teman, seperti George Clooney lakukan untuk Brad Pitt baru-baru ini. Namun ini bukan gag baru; Saya telah menggunakan prank stiker lelucon bumper selama lebih dari 30 tahun, dan seperti saya punya lebih banyak pengalaman dalam praktek peperangan sticker daripada orang lain yang saya tahu. Berikut sedikit informasi lebih lanjut tentang 'bentuk seni' dari mengerjaiku mobil, dan di mana untuk menemukan bahwa slogan khusus untuk seseorang yang istimewa Anda.

Tertawa membuat 'putaran dunia pergi, atau pasti gemuk roda! Berbicara tentang roda, bagi mereka dengan rasa tak tertahankan humor tidak ada yang seperti menyenangkan usus-membelah menonton teman (atau musuh) menurunkan jalan olahraga baru (courtesy of YOU) stiker. Kami tidak hanya berbicara tentang cetak stiker murah APAPUN, oh tidak! bumper mereka menampilkan slogan 'khusus' yang kebanyakan dari kita tidak akan pernah sadar memakai mobil kami sendiri.

Korban mungkin bertanya-tanya mengapa pengemudi lain atau pejalan kaki menatap atau tertawa saat mereka pergi oleh, atau mungkin mereka mendapatkan satu atau dua klakson. Akhirnya seorang teman akan bertanya kepada mereka mengapa sih mereka punya semacam stiker gila, atau mereka kebetulan melihat sendiri. Ketika beberapa umpatan terbang dan mereka buru-buru lepaskan stiker (berwajah merah), lebih tawa dapat memiliki biaya mereka. Kemudian menebak dimulai: yang meletakkannya di sana? menyenangkan terus jika mereka merenungkan revenge-- mudah-mudahan menebak salah dan memukul mobil orang lain dengan payback stiker nakal!

Sebagai lama stiker aficionado Saya telah menemukan bahwa pilihan dan materi seleksi. Ada berbagai situs di luar sana di mana Anda dapat membeli stiker lucu untuk mengerjaiku mobil.

No comments:

Post a Comment